Jumat, 21 Desember 2012

peluang usaha bisnis baju anak

Peluang usaha bisnis baju anak


Dalam menentukan sebuah langkah untuk memilih usaha terkadang kita dibingungkan untuk memilih usaha apa yang mau di coba,kebanyakan pengen yang bermodal kecil tapi punya untung yang besar emmm!!! tapi apa yaaa,,, :D ??? Nah,dari situ otak kita jadi muter mau usaha apa dan akhirnya jiwa wirausaha terasah.

Untuk memulai usaha langkah pertama yang harus di tempuh adalah BERTINDAK,

segera aja lah apa yang ada di pikiran itu diwujudkan dimulai dari langkah pertama pasti nanti ada langkah kedua ketiga keempat dan ke ke ke ke berikutnya ,,, ^_^ itu pasti,bukanya usaha itu perlu di pikir mateng2 itu mah kelamaan buah aja harus mentah dulu baru mateng hehee segera lakukan dan wujudkan apapun usahanya,lets do it !!

Salah satu peluang usaha yang menurut saya sangat bagus untuk dikerjakan yaitu bisnis pakaian anak karena di masyarakat masih jarang yang menyediakan perlengkapan pakaian kusus baju anak dan sangat memiliki prospek kedepanya apa lagi di kelola dengan bagus dan profesional tentunya akan mendatangkan banyak pelanggan dan keuntungan.


Usaha pakaian anak bisa dilakukan oleh siapa saja baik itu di rumah,di kantor,ditempat arisan,ditempat bermain dll bisa menyesuaikan dengan modal yang dimiliki,bila ingin tanpa modal bisa dilakukan dengan dropship.Untuk yang memulai usaha dengan membuka lapak atau toko yang perlu di perhatikan adalah tampilan toko di buat semenarik mungkin jenis barang yang di jual beragam dan semua jenis ukuran tersedia.

Untuk mengembangkan usaha baju anak sediakan baju anak untuk berbagai kepentingan semisal untuk baju muslim anak,seragam anak,baju harian dll usaha pakian anak biasanya sangat laris dalam momen2 tertentu seperti liburan sekolah,saat mulai masuk sekolah,tahun baru,hari raya dan moment2 yang lain gunakan kesempatan itu untuk mendisplay produk2 terbaru agar kesan toko tidak monoton dan selalu tampil update untuk produk yang dijual sehingga pelangganpun akan senang untuk kembali berbelanja.

untuk artikel selanjutnya ditunggu yaa,, terimakasih by arip budiono

info agen baju anak

2 komentar:

  1. usaha baju anak memang menguntungkan, krn anak2 cepat besar & dan motifnya bisa beragam

    BalasHapus
  2. banyak sekali usaha baju anak .. gunakan kaos dengan label positif di baju muslim anak - kaos muslim anak dan keluarga

    BalasHapus